Kuis Akhir EPL Nama : Sidrotul Munawaroh Nrp : 5025201047 1. Berikut alasan mengapa perangkat lunak harus mengalami proses evolusi: - Perubahan Kebutuhan Pengguna: kebutuhan dan ekspektasi pengguna terus berubah seiringnya waktu, maka dari itu perangkat lunak perlu berkembang untuk memenuhi tuntutan baru dan meningkatkan fungsionalitas - Perbaikan dan Pemeliharaan: Proses evolusi mencakup perbaikan bug, peningkatan performa, dan pemeliharaan perangkat lunak - Teknologi Baru: Kemajuan dalam teknologi memungkinkan pengembang perangkat lunak untuk memanfaatkan alat dan metode baru yang dapat meningkatkan kualitas dan efisiensi perangkat lunak. - Perubahan Lingkungan Operasional: Perubahan dalam lingkungan operasional, seperti perubahan sistem operasi, infrastruktur hardware, atau integrasi dengan platform lain, dapat memerlukan adaptasi dan evolusi perangkat lunak agar tetap kompatibel dan berjalan dengan baik. - Peningkatan Keamanan: Ancaman keamanan terus berkembang, dan perangkat ...
Tower of Hanoi adalah sebuah permainan matematis atau teka-teki. Permainan ini terdiri dari tiga tiang dan sejumlah cakram dengan ukuran berbeda-beda yang bisa dimasukkan ke tiang mana saja. Permainan dimulai dengan cakram-cakram yang tertumpuk rapi berurutan berdasarkan ukurannya dalam salah satu tiang, cakram terkecil diletakkan teratas, sehingga membentuk kerucut. Tujuan dari teka-teki ini adalah untuk memindahkan seluruh tumpukan ke tiang yang lain, mengikuti aturan berikut: Hanya satu cakram yang boleh dipindahkan dalam satu waktu. Setiap perpindahan berupa pengambilan cakram teratas dari satu tiang dan memasukkannya ke tiang lain, di atas cakram lain yang mungkin sudah ada di tiang tersebut. Tidak boleh meletakkan cakram di atas cakram lain yang lebih kecil. DATA HOSTED WITH ♥ BY PASTEBIN.COM - DOWNLOAD RAW - SEE ORIGINAL import java.util.Scanner; public class App { stati...
Binary tree adalah struktur data non linier bentuk khusus dari pohon umum (general tree) yang diilhami dari pohon yang kita lihat sehari-hari. Namun, karena ini merupakan pohon imajiner maka bentuknya bisa dibolak-balik sesuai yang kita inginkan. Pohon umum di gambar 1 memiliki 7 simpul (7 nodes), yaitu A, B, C, D, E, F, dan G. Setiap simpul bisa memiliki hubungan dengan 0, 1, 2, 3, atau berapapun simpul lain. Yang dikatakan hubungan adalah garis yang menghubungkan simpul tersebut dengan simpul-simpul di bawahnya. Karena ketidakpastian banyaknya simpul yang dapat berhubungan dengan simpul lain, maka akan menimbulkan kesulitan jika akan dilakukan komputerisasinya. Kalau masing-masing dipatok (default) dengan penyediaan sebanyak 5 hubungan dari masing-masing simpul, maka, jika akhirnya hanya digunakan 1 sampai 3 saja, berakibat terjadinya pemborosan penggunaan memori. Sebaliknya, jika hanya disediakan 3 hubungan dari setiap simpul tetapi pada...
Komentar
Posting Komentar